Rabu, 04 Mei 2011

AKU BELAJAR.....

Seorang telah memberikan tulisan yg sangat indah dengan judul "AKU BELAJAR"
semoga menjadi inspirasi teman teman dalam menghadapi cobaan hidup :

AKU BELAJAR bahwa tidak selamanya Hidup ini Indah..., kadang Tuhanmengijinkan aku melalui derita tetapi aku tahu bahwa ia tidak pernah meninggalkanku sebabitu aku belajar menikmati hidup ini adengan bersyukur.

AKU BELAJAR Bahwa Tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan kadang Tuhan Membelokkan Rencanaku tetapi aku tahu bahwa itu lebih baikdaripadaapa yang aku rencanakan sebab itu aku belajar menerima semua itu DENGAN SUKA CITA

AKU BEKAJAR r bahwa percobaan itu pasti datang dalam hidupku... aku tidak mungkin berkata tidak Tuhan! karena aku tahu bahwa semua itu itu tidak melampaui kekuatanku sebab itu aku belajar menghadapnya DENGAN SABAR

AKU BELAJAR bawa Tidak adakejadian yang harus disesali dan ditangisi karena rencana-Nya indah bagiku maka dari itu aku akan bersyukur dan bersuka cita dalam segala perkara karena dengan mersyukur dan bersuka cita semua itu menyehatkan jiwaku dan menyegarkan Hidupku....

dikutip dari tulisan : Darpito Pudayastungkoro, SIP. MM ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar