Rabu, 06 Januari 2010

Jangan Mau nasib anda ditentukan org laen atau karena belas kasihan, Jagalah prinsip ini sampai mati

Alangkah terkejutnya ketiga banyak PNS dan Mantan PNS satu demi satu harus berurusan dgn hukum, Pegawai swasta yg harus menerima pensiun dini karena setengah di paksa perusahaan yg dia cintai dan banggakan, atau buruh yg setiap saat sport jantung (tdk ada ketenangan kerja) karena sewaktu waktu bisa dipecat karena prsh menggunakan system out sourcing dan harus menjual kembali semua yg ada karena tdk bisa lagi membayar ciclan Bank, dan kehidupan mulai dari nol kembali.

Apakah kita harus menyerah begitu saja akan kedaan ini, membiarkan nasib keluarga anda tergantung aturan "Coba-Coba"
Jangan pernah kebahagian keluarganya, cita cita anak dan masa depan mereka harus direnggut dan ditentukan aturan coba-coba. Mulai sekarang rintislah usaha kecil kecilan, apapun itu, sebagai embrio utk mencari pengalaman menjadi entrepneur .

Karena tdk ada formula yg pasti seorang berhasil mejadi entrepreneur keculai dgn mencoba, maka di wal perjalanan usaha kita harus selalu siap GAGAL. Melalu bebrbagai kegagalan kita akan menemukan terobosan (Breaktrough) dan memecahkan inti dan pusaran masalah (bottle necking).

Mulai hari ini LAKUKALAH SESUATU DEMI KELUARGA ANDA, DEMI ANAK ANDA, jangan biarkan Kebahagian, nasib keluarga anda ditentukan org laen atau aturan ygjuga coba-coba. Amankan segera nasib dan masa depan keluarga anda dgn cara mencari penghasilan penyangga (buffer) dgn entrepreneur dan bukan dgn Korupsi.

Belajar entrepreneur menjadi wajib Hukumnya, bagi anda yg tetap akan menjaga kebahagian dan masa depan keluarga anda tetap terjamin....

Jika kita PNS, jangan sekali kali menambah penghasilan keluarga dgn cara Korupsi,tdk sulit mencari hasil tambahan dgn menjadi entrepreneur....
Salam entrepreneur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar