Selasa, 05 Januari 2010

Jika Anda Ingin Keberuntungan di Thn 2010, Maka Ciptakanlah Proses Keberuntungan itu...

Teman teman YES, selamat Tahun Baru 2010, semoga akan menjadi tahun yang memberikan Harapan dan Kesuksesan bagi kita semua. Bagi yg belum beruntung di Thn 2009, Jadikanlah Thn 2010 menjadi tahun yg penuh harapan kesuksesan dan keberuntungan. Utk itu mari kita ciptakan proses kesuksesan melalui kegiatan yg berkesinabungan. Jangan terlalu cepat mengharapkan hasil, akan tetapi pastikan proses pekerjaan yg kita lakukan telaj baik dan benar.

Utk mereka yg meragukan theory ini, kami umpakan pemainan sepakbola : apakah bisa menghasilkan Goal, jika tdk pernah menendang ke Gawang lawan. Apakah tendangan ke Gawang Lawan bisa Masuk jika tendangannya tdk keras dan terarah. walaupun kita sdh siap dan mampu menendang tapi kalau peluang tdk ada dan tdk bs menendang, maka Gol juga tdk bisa tercipta.Sehingga semua harus dilakukan secara benar dan tetapat.

Bagi teman teman yg belum beruntung ditahun 2009, dan berharap keberuntungan lebih banyak di tahun 2010 maka kami yakinkan hal itu MUNGKIN DAN SANGAT BISA. Jika anda ingin beruntung RUBAHLAH POLA PIKIR ANDA DARI MENGEJAR KEBERUNTUNGAN MENJADI BEKERJA UTK MENCIPTAKAN TERCIPTANYA MESIN KEBERUNTUNGAN.

LUPAKAN PENGALAMAN PAHIT TAHUN 2009 dan mari kita jadikan tahun 2010 adalah tahun kesuksesan kita semua.

Salam Entrepreneur

sumber : ridwan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar