Rabu, 30 Desember 2009

Entrepreneur yg sukses umumnya Bawahan yg Loyal dan bertanggung jawab...

Entrepreneur yg sukses umumnya Bawahan yg Loyal dan bertanggung jawab...

Karena tdk semua org dilahirkan menajdi raja dan pemimpin, maka kita harus memulai career dari bawah,mulai dari menjadi bawahan sekaligus kita akan ditempa dan process. Jenjang career kita berjalan sesuai usaha dan apa yg kita lakukaan saat itu, itul;ah yg akan kita dapatkan nantinya.

Melalui berbagai proses dan ahirnya kita pada unjung dan puncak career yg kita impikan. Sehingga manakala kita sdh diatas menjadi Boss, Bisa dipastikan jika kita adalah bawahan yg loyal dan bertanggung jawab.Kita tau banyak org pinter dan hebat, tapi tdk loyal kepada atasan, akan tersingkir dgn dendirinya, itulah hukum alam.

Jika terdapat hal yg tdk berkenan sesuai prinsip hisup kita, kita juga tdk harus melakukan tindakan demontratif, cukup mengajukan permohonan mengundurkan diri dan membangun career ditempat laen yg lbh cocok atau kerja sendiri. Kita akan meninggalkan Bos dgn tanpa harus menjelek-jelekkan dihadapan org laen, dgn kita keluar dan membagun usaha baru atau ikut Bos laen, kita sdh memberikan pesan terhormat, selanjutnya tinggal menunjukkan kemampuan melalui prestasi tentunya. Itu juga disebut system demokrasi yg beradap dan terhormat, yg membuat kita memiliki nilai dalam bermasyarakat (tdk dgn menjatuhkan dan menjelakkan mantan Bos dan partner kerja)

Sehingga Jika kita mau menjadi Boss yg sukses dan kebal pada krisis, kita harus menjadi bawahan yg loyal dan bertanggung jawab,dan tdk menciptakan peluang utk bermusuhan dan meusuhi siapapun, cukup dgn menghindar dan tdk berhubungan usaha dgn pihak pihak yg tdk sejalan.

Sukese seorang Entrepreneur harus memlalui tahapan dan proses yg berkesinabungan, kalau kita mendapatkan secara instant mak, biasanya tdk tahan krisis dan alam akan menseleksinya, hal ini pernah terjadi p[ada saat krismon 1998, banyak konglomerat yg bergelimpangan.... , jadi bangunlah carer anda dgn proses yg normal dan ssytimates dgn didukung oleh Team work yg kuat......

salam entrepreneur...

sumber : ridwan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar