Rabu, 30 Desember 2009

Jadikanlah ancaman, sebagai Peluang atau Tekanan hidup utk memacu Semangat utk sukses...

Jadikanlah ancaman, sebagai Peluang atau Tekanan hidup utk memacu Semangat utk sukses...

Bagi yg sering menonton Bola, dan Balapan F1-Moto GP, kondisi ini sering terjadi, kesebelasan yg di menit awal kedodoran dab ketinggal tetapi diahir pertandingan justru menang, sama halnya dgn pembalap yg di awal kedodoran akan tetapi di lap lap terahir menyalip dgn Cepat.
Memang masih banyak yg mengatakan hal tersebut karena keberuntungan (terlepas dari semuanya), umumnya tiba tiba ada semangat dan Motivasi luar biasa utk memenangkan pertandingan,sehingga yg ada di benak mereka hanya menang dan menang.

Begitu juga yg terdapat dala diri seorang Entrepreneur, apabila setiap ahir bulan haris mencicil Bank, embayar telepn dan Listrik , setoran Pajak dan persiapan Gaji karyawan selalu akan memacu semangat utk mencario solusi, bagi yg mereka tetap semangat akan lolos, tetapi bagi mereka yg putus asa dan pristrasi akab kehilangan peluang, sangat ironis usaha yg mereka bangun akan hancur.

Pada kesempatan ini, kami ingin mengajak teman teman utk selalu menjadikan semua tekanan dan ancaman menjadi pemacu utk sukses, selalu ada jalan keluar dan ruumus ini harus menjadi kalimat sakti, jika kita ingin tetap survive sebagai Entrepreneur.

Sususnlah Rencana tahun 2010, tentukan target, dan cobalah buat action plan utk meraih terget tersebut. Sebagai karyawan maka tentukan Jabatan dan prestasi yg akan di capai. Jika kita seorang marketing, coba mulai memikirkan pembentuikan beberapa Team work, sehingga akan mempermudah strategy pemasaran produk yg kita jual.

Jangan menyerah, jangan menyerah, Hidup itu anugrah........., sambil melantunkan lagu kita bisa menyelesaikan semua masalah yg kita hadapi, optimisme menghadapi tahun 2010, juga suatu anugrah, tahap awal sukses anda....

Salam Entrepreneur...

sumber : ridwan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar